Home » , » Madu hitam pahit obat herbal alternatif stroke

Madu hitam pahit obat herbal alternatif stroke

Posted by madu hitam on Sabtu, 24 Agustus 2019

stroke
Madu hitam pahit obat herbal alternatif stroke


Madumengobati stroke karena diperkaya dengan kandungan lengkap di dalamnya, sepertivitamin B dan antioksidan yang membantu melancarkan aliran darah sehingga tidakterjadi penyumbatan aliran darah ke seluruh tubuh, terutama ke otak.
Tentu kitatahu bahwa penyakit stroke merupakan penyakit yang cukup serius dan membutuhkanpenanganan segera agar penderita dapat diselamatkan.
Madu hitampahit obat herbal alternatif stroke karena diperkaya dengan kandungan lengkapdi dalamnya, seperti vitamin B dan antioksidan.


Obat Stroketradisional herbal adalah solusi yang tepat untuk dijadikan obat pendampingyang aman yang tidak akan menimbulkan efek samping.
Madumengandung vitamin E yang bertugas sebagai antioksidan amali yang dapatmencegah kerusakan sel darah merah pengangkut oksigen ke dalam tubuh.
Fakta cepattentang madu ?
Madu terkaitdengan sifat penyembuhan luka dan tindakan antibakteri.
Telahdigunakan dalam obat selama lebih dari 5.000 tahun.

GejalaStroke Ringan :
Gejala  stroke ringan sendiri biasanya mudah dikenalimelalui gangguan pada wajah, lengan, dan kemampuan bicara. Berikutciri-cirinya:
Strokeringan dapat menyebabkan kelemahan otot wajah, tanda-tandanya adalah wajahturun ke salah satu sisi (wajah terlihat tidak simetris), tidak bisa senyum,tidak dapat mengerutkan dahi, dan mata atau mulut turun ke bawah.
Penderitastroke ringan kemungkinan tidak mampu mengangkat kedua lengan dan tungkai. Halini terjadi karena anggota gerak mereka lemas atau mati rasa pada salah satusisi.
Kesemutan dibagian tubuh yang terkena serangan stroke ringan, seperti wajah, lengan, dantungkai pada sisi yang terganggu.
Kemampuanbicara juga bisa terganggu. Misalnya bicara cadel, tidak beraturan, tidak dapatmemahami ucapan orang lain, atau bahkan tidak mampu bicara sama sekali.
Pandanganterganggu pada salah satu atau kedua mata.
Sakit kepaladan pusing.
Kesulitanberjalan atau mempertahankan posisi tubuh karena adanya gangguan sistemkoordinasi tubuh. Kesulitan berjalan juga bisa disebabkan oleh kelemahan padatungkai dan kaki.

Thanks for reading & sharing madu hitam

Previous
« Prev Post